Kamis, 13 Desember 2012

0 Obat Jantung Koroner Tradisional

Obat jantung koroner tradisional,- merupakan solusi tepat mengobati jantung koroner secara herbal atau alami yang terbukti ampuh, aman dan tidak ada efek samping atau efek ketergantungan. Bagi anda yang mencari solusi pengobatan jantung koroner atau obat jantung koroner disinilah tempatnya, dengan pelayanan terbaik kami berikan kemudahan dengan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru transfer pembayaran. Barang 100% asli, tentunya kemudahan ini hanya bisa anda dapatkan di website obat tradisional penyakit kronis dan penyakit ringan. Sesuai dengan judul diatas, berikut ini akan kita bahas mengenai apa itu jantung koroner dan bagaimana proses pengobatan dengan obat jantung koroner tradisional.

Obat Jantung Koroner Tradisional

obat jantung koroner tradisional
Obat Jantung Koroner Tradisional - Jantung koroner merupakan penyakit berbahaya pembunuh no wahid (satu) di dunia. Jantung koroner menyerang secara tiba-tiba, sehingga karenanya banyak yang tidak tertolong. Jantung koroner disebabkan karena kerusakan dinding pembuluh darah sebagai akibat radikal bebas (yang terkandung di dalam polusi udara, rokok), kolesterol tinggi, diabetes, tekanan darah tinggi, penggumpalan darah, dll. Penimbunan kolesterol di pembuluh darah merupakan masalah utama penyakit jantung koroner. Kolesterol tersebut mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan dan aliran darah tersumbat. Akibatnya, fungsi jantung terganggu karena harus bekerja lebih keras untuk memompa aliran darah. Biasanya penyakit jantung koroner menimbulkan gejala seperti nyeri dada yang timbul saat melakukan aktifitas, mual, dan timbul keringat dingin. Akan tetapi, tidak semua penderita jantung koroner mengimbulkan gejala sehingga kadangkala ada yang baru di ketahui menderita jantug koroner setelah kronis.

Agar terhindar dari penyakit jantung koroner, sebaiknya rubah pola hidup anda mulai dari sekarang seperti berolahraga secara teratur, menghindari daging dengan lemak jenuh, hindari stress, rokok, dan minum kopi berlebihan dll. Karena bukan tidak mungkin penyakit jantung koroner bisa disembuhkan dan dihindari. Bila anda sudah terkena jantung koroner, saat ini kami memiliki solusi obat jantung koroner yang ampuh yaitu dengan obat jantung koroner tradisional ace maxs.

Keunggulan Obat Jantung Koroner Tradisional Sembuhkan Penyakit Jantung Koroner

Salah satu pengobatan jantung koroner yang terbukti ampuh adalah dengan obat jantung koroner tradisional ace maxs. Kandungan di dalam obat jantung koroner Ace maxs adalah herbal unggulan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sudah banyak membuktikan kesembuhan dari jantung koroner. Hasil penelitian membuktikan kandungan antioksidan di dalam obat jantung koroner ace maxs yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat kekuatan antioksidan di dalam vitamin C dan E. Sehingga karenanya mampu menangkal dan mengeluarkan zat radikal bebas didalam tubuh penyebab jantung koroner.

Pengobatan herbal memang lebih bagus dikonsumsi bersamaan dibandingkan herbal tunggal. Karena khasiatnya semakin bertambah untuk penyembuhan. Dengan adanya obat tradisional ace maxs ini cukup banyak memberikan kesehatan sepenuhnya termasuk pada penyembuhan jantung koroner. Simak berikut ini testimoni kesembuhan dari jantung koroner dengan obat jantung koroner ace maxs :

Asal                  : Jakarta
Nama                : Mohamad Husni Taher
Umur                : 57 tahun
Profesi              : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit           : Jantung Koroner

Setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, saya menderita penyakit jantung koroner. Sulit dipercaya, karena saya merasa kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung koroner, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya (seorang pencinta herbal) dengan Obat Jantung Koroner tradisional ACE MAX’S. Katanya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum pernah dengar tentang kulit manggis untuk obat penyakit jantung koroner. Namun karena sahabat saya terus meyakinkan saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah menghabiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Obat Herbal Jantung Koroner ACE MAX’S sampai saat ini dengan dosis 1-2 kali sehari.

Testimoni diatas hanyalah sebagian yang kami publikasikan, sebetulnya masih banyak konsumen kami yang sudah merasakan sendiri khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk obat jantung koroner tradisional. Sekarang giliran anda yang membuktikan sendiri keampuhan obat jantung koroner tradisional atasi penyakit jantung secara alami. Bagi anda yang memiliki maag, tidak usah khawatir dengan adanya kulit manggis di dalamnya karena mengandung bunga rosella yang dapat menetralisir keasaman lambung sehingga aman bagi penderita maag. Untuk pemesanan bisa langsung sms ke no. 085.318.732.223 atau ketikkan sms dengan format :

OTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
kirim ke : 085.318.732.223
Contoh bila pesan 1 botol :
OTM : 1 Botol : Dina Aisyah : Jl. Taman sari no. 29 Rt. 02/01 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya : 085223944949 kirim ke : 085.318.732.223

Informasi lebih lengkap mengenai cara pemesannya, klik > cara pemesanan obat tradisional ace maxs

Pesan sekarang barang sampai baru transfer pembayarannya !!

Terimakasih telah menyimak artikel obat jantung koroner tradisional, semoga membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Tradisional Penyakit Kronis dan Penyakit Ringan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Obat Ginjal Tradisional