Kamis, 31 Januari 2013

0 Obat Sinusitis Anak Yang Alami dan Aman

Informasi Obat Sinusitis Anak Secara Alami yang Aman dan Tanpa Efek Samping


Obat sinusitis anak » Terimakasih atas minat dan kesetiaan anda telah berkunjung di salah satu website penjual obat tradisional penyakit kronis atau penyakit ringan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi obat sinusitis anak yang sudah banyak terbukti menyembuhkan serta aman dan tidak ada efek samping. Bahan alami yang terdapat di dalamnya seperti ekstrak teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya, selain itu juga bisa meningkatkan nafsu makan anak dan menambah kecerdasan anak. Simak artikelnya berikut ini :

Sekilas Penyakit Sinusitis


Obat Sinusitis Anak Yang Alami dan Aman
Obat Sinusitis Anak,- Perlu anda kewaspadaan jika anak atau kerabat anda mengalami pilek berkepanjangann yang  disertai dengan sakit kepala yang tak kunjung sembuh. Hal ini merupakan salah satu gejala sinusitis. Sinusitis merupakan suatu peradangan yang terjadi pada rongga sinus dan diakibatkan oleh beberapa penyebab seperti bakteri, infeksi virus, perdangan pada saluran hidung, jamur serta beberapa penyebab penyakit lainnya seperti asma, gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir, rinitis alergika, dll.

Seseorang yang terkena sinusitis harus segera diatasi dengan cepat, karena jika tidak dapat menjalar ke organ tubuh disekitarnya seperti berakibat pada peradangan selaput otak. Beberapa gejala yang menandai sunistisa, diantaranya :Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & diantara mata, Sakit kepala yang tak kunjung sembuh, Demam, Hidung mampet, Berkurangnya indra penciuman, Batuk, biasanya akan memburuk saat malam, Nafas, berbau (halitosis), Sakit gigi, dll

Berbagai alternatif pengobatan bisa dilakukan untuk mengobati sinusitis, salah satunya adalah dengan obat sinusitis anak jelly gamat gold-g yang telah terbukti khasiatnya serta tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan. Hal ini dikarenakan kandungan gizi lengkap didalam obat sinusitis anak mampu memperbaiki sel tubuh yang rusak serta mampu membentuk kekebalan tubuh. Hal inilah yang membuatnya sebagai pilihan obat sinusitis anak yang aman bagi siapa saja. Tak hanya anak, jelly gamat gold g aman untuk  ibu hamil, ibu menyusui, balita, maupun orang dewasa.

Jelly Gamat Gold-g Sebagai Solusi Tepat Menyembuhkan Sinusitis

Obat Sinusitis Anak Yang Alami dan Aman
Jelly gamat gold-g merupakan pilihan obat sinusitis anak yang memang sangat ampuh dan manjur, hal ini dikarenakan kandungan ektrak teripang yang terdapat dalam jelly gamat gold-g bersifat antibakteri. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Ekstrak teripang dalam obat sinusitis anak ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Faiz Yajri).

Bagaimana jelly gamat gold-g membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang. Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

“Kemampuan regenerasi sel teripang pada obat sinusitis anak jelly gamat gold-g cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak,,

Berbagai penjelasan diatas mengenai testimoni kesembuhan dari sinusitis serta penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa peneliti tentang jelly gamat gold-g sebagai obat sinusitis anak yang alami dan aman menjadikannya sebagai pilihan utama dan layak dikonsumsi karena jelly gamat gold-g telah terbukti sebagai obat sinusitis anak yang sangat ampuh dalam penyembuhan sinusitis ataupun sinusitis kronis. Segera buktikan sendiri manfaat dan khasiat kandungan didalamnya.

Bagi anda yang ingin memesan obat sinusitis anak disinilah tempat yang paling tepat dan aman,, Untuk pemesanan silahkan di smskan data diri anda dengan format sebagai berikut :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke : 085.223.944.949
 
 
Contoh : OTGG : Halimatunnisa : Jl. Sukarindik no. 29 Rt. 01/01 Kel. Sukmajaya Kec. Tamanasri Kota. Tasikmalaya : 085313212120                      Kirim ke : 085.223.944.949
Daftar harga jelly gamat gold g :
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 btl 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Tarif JNE
Rp.175.000,-
2 btl 320ml
Rp.360.000,-
Rp.50.000,-
Tarif JNE
Rp. 310.000,-
4 btl 320ml
Rp.720.000,-
Rp.120.000,-
Gratis
Rp. 600.000,- *
8 btl 320ml Rp. 1.440.000,- Rp.340.000 Gratis Rp.1.100.000,- **
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000,-
Gratis Rp.4.158.000,- ***
Terimakasih atas partisipasi anda yang telah menyimak artikel obat sinusitis anak, semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Tradisional Penyakit Kronis dan Penyakit Ringan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Obat Ginjal Tradisional