Jumat, 25 Januari 2013

0 Obat Tuberkulosis Tradisional Pada Anak

Obat tuberkulosis tradisional,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di salah satu website penjual obat tradisional penyakit. Pada kali ini saya akan membahas mengenai obat tuberkulosis tradisional, obat yang kami tawarkan terbuat dari bahan-bahan alami sudah teruji secara klinis ampuh sembuhkan tubuerkulosis tanpa efek samping.

Informasi mengenai penyakit tuberkulosis

obat tuberkulosis tradisional pada anak
Tuberkulosis merupakan penyakit serius yang gampang menular melalui udara. Beda halnya dengan tuberkulosis pada anak, penyakit ini cenderung tidak menular antara sesama anak tetapi sangat mudah dari orang tua ke anak. Tuberkulosis pada anak menginfeksi secara primer parenkim paru yang tidak menyebabkan refleks batuk, sehingga jarang ditemukan gejala khas tuberkulosis seperti batuk berdahak.

Indikasi penyakit tuberkulosis pada anak sulit diketahui karena tidak adanya gejala batuk. Adapun beberapa gejala lainnya yang merupakan gejala tuberkulosis diantaranya : Demam lama atau berulang, tapi tidak terlalu tinggi, Tidak ada nafsu makan (anoreksia), Berat badan tidak naik-naik, Malnutrisi atau gangguan gizi, Multi L (lemah, letih, lesu, lelah, lemas letoy, loyo, lambat), Batuk lama atau berulang, tetapi tidak berdahak (tapi seringkali ini merupakan gejala asma), dan Diare berulang.

Berbagai macam pengobatan bisa dilakukan untuk menyembuhkan tuberkulosis, seperti pengobatan kimia atau pengobatan secara alami. Pengobatan kimia biasanya dilakukan dengan pemberian obat berturut-turut hingga 6bulan, pengobatan seperti ini harus secara teratur apabila terputus dapat berakibat fatal karena kuman menjadi kebal yang disebut disebut MDR ( multi drugs resistance ) dan pengobatannya lebih mahal. Kini kami memberikan solusi obat tuberkulosis tradisional yang dapat menyembuhkan tuberkulosis secara alami. Obat tuberkulosis tradisional berperan dalam meregenerasi sel dan mengandung antibiotik alami 1000 kali lipat lebih kuat dibandingkan obat kimia lain. Sehingga karenanya obat tuberkulosis tradisional aman dan tidak menimbulkan dampak negatif.

Khasiat Teripang Sebagai Obat Tuberkulosis Tradisional

obat tuberkulosis tradisional pada anak
Obat tuberkulosis tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang laut. Jelly gamat gold g aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk pada balita, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, baik dewasa atau usia lanjut sekalipun. Khasiat teripang sebagai obat tuberkulosis tradisional memang sudah banyak membuktikan kesembuhan, hal ini juga didukung oleh hasil penelitian terkini akan manfaat teripang untuk tuberkulosis.

Obat tuberkulosis tradisional Jelly gamat gold g mengandung protein, komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Lektin pada Gold G sea cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Bersama asam amino Trypsin lektin tsb meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikro organisme yang menginfeksi darah. Serta Omega 3, 6 , dan 9 yang Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Regenerasi Sel

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Itulah diantaranya khasiat serta manfaat obat tuberkulosis tradisional pada anak, sudah banyak bukti kesembuhannya serta aman dan tidak ada efek samping. Tidak diragukan lagi, jelly gamat gold g sebagai obat tuberkulosis tradisional memang sangat ampuh. Pesan sekarang juga !! Bagi anda yang ingin memesan obat tuberkulosis tradisional bisa pesan melalui web kami, caranya cukup mudah silahkan smskan data nama serta alamat lengkap anda dengan format sebagai berikut :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke : 085.223.944.949

Contoh : OTGG : Nadhifatul Azhar : Jl. Sukamanah no. 22 Rt. 01/02 Kel. Sukajaya Kec. Tamanasri Kota. Tasikmalaya : 085313212120                      Kirim ke : 085.223.944.949

Berikut ini harga jelly gamat gold g :

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 btl 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Tarif JNE
Rp.175.000,-
2 btl 320ml
Rp.360.000,-
Rp.50.000,-
Tarif JNE
Rp. 310.000,-
4 btl 320ml
Rp.720.000,-
Rp.120.000,-
Gratis
Rp. 600.000,- *
8 btl 320ml Rp. 1.440.000,- Rp.340.000 Gratis Rp.1.100.000,- **
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000,-
Gratis Rp.4.158.000,- ***

Terimakasih sudah menyimak artikel obat tuberkulosis tradisional pada anak, baca juga artikel kesehatan lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Tradisional Penyakit Kronis dan Penyakit Ringan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Obat Ginjal Tradisional