Selasa, 05 Februari 2013

0 Obat Tradisional Penyakit Endometriosis

Cara Menyembuhkan Endometriosis yang Aman dan Tanpa Efek Samping dengan Obat Tradisional Penyakit Endometriosi

Obat tradisional penyakit endometriosis,- Terimakasih dan selamat datang telah berkunjung di salah satu website penjual obat tradisional penyakit dengan ace maxs dan Jelly Gamat Gold-g. Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai obat tradisional penyakit endometriosis yang terinsfirasi langsung dari seorang konsumen yang sudah merasakan khasiat kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit endometriosis. Informasi lebih lengkap akan saya bahas berikut ini :

Informasi Penyakit Endometriosis
Masih sedikit pengetahuan masyarakat akan penyakit endometriosis, karena penyakit ini masih kalah pamor dibandingkan dengan kista. Padahal penyakit endometriosis sering terjadi, dengan perkiraan rentan kejadian sekitar 6% sampai 15% dari semua wanita. Endometriosis dapat disembuhkan secara alami, salah satunya adalah dengan obat tradisiional penyakit endomtetriosis tradisional Jelly Gamat Gold-G yang aman dan juga tidak ada efek samping bagi ogan tubuh.

Obat Tradisional Penyakit Endometriosis
Endometriosis dapat didefinisikan sebagai jaringan endometrium (jaringan yang sama yang menciptakan lapisan rahim) yang ada di lokasi lain dari ‘interior” rahim. Jaringan yang salah tempat ini masih akan merespons siklus hormonal bulanan seorang wanita, menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Hal ini penting bagi perempuan untuk tahu, bahwa beberapa kasus endometriosis yang parah tidak menyebabkan rasa sakit, sementara beberapa kasus lebih rendah dari endometriosis mungkin sangat menyakitkan, sehingga diagnosis yang akurat sangat penting terlepas dari persepsi rasa sakit. Endometriosi memerlukan pengobatan yang cepat, karena efek penyakit ini dapat membuat trauma secara fisik dan psikologis serta memiliki tingkat 30% sampai 40% penyebab terbesar ketidak suburan. Salah satu pengobatan endometriosis paling tepat dan tidak ada efek samping adalah dengan obat tradisional penyakit endometriosis jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold-G, Obat Tradisional Penyakit Endometriosis


Keampuhan gamat dalam mengusir endometriosis dibuktikan oleh hasil penelitian terkini akan senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis.

Obat Tradisional Penyakit Endometriosis
Selain itu, teripang mampu menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya seltumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Lengkap kiranya akan khasiat serta manfaat jelly gamat Gold-G sebagai obat tradisional penyakit endometriosis. Jelly gamat gold-g yang sangat ampuh dan menjadi solusi terbaik sebagai obat tradisional penyakit endometriosis, karena kandungannya memang terbukti dapat menggempur sel-sel kanker atau tumor secara lebih maksimal. Beberapa orang telah membuktikan akan khasiat ekstrak teripang jelly gamat gold-g untuk mengobati endometriosis.

Itulah penjelasan singkat mengenai khasiat jelly gamat gold-g untuk obat tradisional penyakit endometriosis dan kisah kesembuhannya. Endometriosis di rahimnya hilang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kista atau endometriosis meningkat.

Untuk pemesanan obat tradisional penyakit endometriosis silahkan smskan data lengkap dengan menyertakan format sebagai berikut :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke : 085.223.944.949
 
Contoh : OTGG : Halimah : Jl. Sukarindik no. 29 Rt. 01/01 Kel. Sukmajaya Kec. Tamanasari Kota. Tasikmalaya : 085313212120                      Kirim ke : 085.223.944.949
 
Daftar harga jelly gamat gold g :
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 btl 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Tarif JNE
Rp.175.000,-
2 btl 320ml
Rp.360.000,-
Rp.50.000,-
Tarif JNE
Rp. 310.000,-
4 btl 320ml
Rp.720.000,-
Rp.120.000,-
Gratis
Rp. 600.000,- *
8 btl 320ml Rp. 1.440.000,- Rp.340.000 Gratis Rp.1.100.000,- **
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000,-
Gratis Rp.4.158.000,- ***
Terimakasih atas partisipasi anda yang telah menyimak artikel Obat Tradisional Penyakit Endometriosis, semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Tradisional Penyakit Kronis dan Penyakit Ringan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Obat Ginjal Tradisional