Selasa, 15 Januari 2013

0 Obat Tradisional Penyakit Mioma

Obat Tradisional Penyakit Mioma - Terimakasih dan selamat datang di website penjual obat tradisional penyakit. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai obat tradisional penyakit mioma Ace Maxs. Untuk khasiat dan manfaatnya sudah banyak yang merasakan sendiri, termasuk konsumen saya bernama Ibu Astuti asal Cimahi. Setelah mengkonsumsi ace maxs dalam 1-2botol langsung terasa, dan beberapa lama miomanya keluar dalam bentuk Gel. Alhamdulillah, hingga saat ini tidak terasa sakit lagi di bagian perutnya dan setelah USG Miomanya hilang.

Informasi Obat Tradisional Penyakit Mioma

Obat tradisional penyakit mioma,-  Mioma merupakan penyakit sejenis tumor yang terdapat pada dinding rahim dan seringkali ditemukan pada perempuan. Hingga saat ini, penyebabnya masih belum diketahui secara pasti sehingga faktor turunan seringkali erat kaitannya dengan ini. Adapun lainnya seperti ketidak semibangan emosi misalkan sering stres, gaya hidup tidak seimbang, gangguan hormon, dan daya tahan tubuh rendah.

Besar kecilnya mioma dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh, sehingga timbunan kalori ini berpengaruh terhadap pertumbuhan miom. Adapun beberapa gejala yang menyertai penyakit mioma diantaranya : sakit dibagian perut saat bersenggama, perut terasa penuh, mengalami penekanan pada panggul, sembelit, nyeri bagian pinggul dan perut, jika diraba pada bagian bawah perut di dekat rahin terasa kenyal, rasa nyeri seperti infeksi rahim, keguguran, dan sulit hamil.

Penyakit mioma tidak boleh dianggap enteng, selain dapat mengganggu kehamilan mioma berdampak pada kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran. Sumber : wikipedia

Ace Maxs dan Kulit Manggis dan Daun Sirsak Efektif Sembuhkan Mioma

Dapat dilakukan beberapa pengobatan untuk menyembuhkan mioma, seperti pembedahan. Salah satu cara yang aman bisa dilakukan secara alami yaitu mengkonsumsi obat tradisional penyakit mioma ace maxs. Kandungan daun sirsak dan kulit manggisnya mengandung acetogenin yang bersifat antikanker, dan antioksidan kuat sehingga sangat berpengaruh dalam penyembuhan penyakit mioma.

Kulit manggis di dalam obat tradisional penyakit mioma Ace Maxs kaya akan ekstrak metanol mangosten yang dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis juga menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, ekstrak metanol pada kulit manggis memiliki potensi sebagai kemopreventif terhadap sel kanker. Hasil priset yang dilakukan membuktikan senyawa di dalam daun sirsak berperan penting dalam menghilangkan mioma. Acetogenin dan murisolin memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk mematikan dan mengeluarkan sel hyperaktif penyebab penyakit mioma. Cara kerja obat tradisional penyakit mioma terbilang sangat sederhana. Namun bukti yang dihasilkan sangat membantu dalam proses penyembuhan.

Tunggu apalagi, konsumsilah obat tradisional penyakit mioma ace maxs secara rutin serta dibarengi dengan pola hidup sehat dan berdoa kepada Tuhan YME. Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan produk obat tradisional penyakit mioma ace maxs bisa pesan langsung diwebsite ini. Beberapa kenyamanan dan keamanan tentu akan anda dapatkan dengan memesan produk disini.

Untuk pemesanan silahkan smskan data diri anda dengan menyertakan format sebagai berikut :
OTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
kirim ke : 085.318.732.223
Informasi lebih lengkap mengenai harga klik > cara pemesanan obat tradisional ace maxs
Baca juga artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Tradisional Penyakit Kronis dan Penyakit Ringan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Obat Ginjal Tradisional