Jumat, 08 Februari 2013

0 Obat Tradisional Asam Lambung


Cara Menurunkan Asam Lambung Secara Alami Dengan Obat Tradisional Asam Lambung

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di salah satu  website penjual obat tradisional penyakit kronis dan penyakit ringan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai obat tradisional asam lambung tinggi jelly gamat gold-g. Penggunaan obat tradisional asam lambung tinggi jelly gamat gold-g memang bukan hal yang baru, karena sudah beberapa tahun lamanya jelly gamat gold-g dipercaya penyembuh asam lambung tinggi tanpa efek ketergantungan. Informasi mengenai alasan serta khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional asam lambung tinggi akan kami rangkai berikut ini :

Informasi Mengenai Asam Lambung, Penyebab dan Gejalanya


Obat tradisional asam lambung,- Masalah pencernaan merupakan salah satu permasalahan yang sering kali dialami oleh masyarakat dan tidak sedikit yang mengabaikannya. Salah satu permasalahan itu adalah akibat naiknya asam lambung atau disebut juga gastro-esophageal reflux dan lebih dikenal dengan penyakit maag. Akibat naiknya asam lambung tentu tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena dapat mengakibatkan permasalahan serius seperti mempengaruhi sistem pernafasan, mengakibatkan nyeri dada, perut kembung, terasa terbakar di dada atau tenggorokan, maupun ketidak nyamanan lainnya. Lalu bagaimana cara menurunkan asam lambung tinggi?? Simak lebih jauh artikel berikut ini dan temukan jawabannya.

Sebenarnya asam lambung sangat diperlukan oleh tubuh manusia, salah satu manfaatnya adalah untuk membantu pencernaan. Tanpa asam lambung, makanan yang masuk dalam tubuh tidak dapat tercerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi tidak dapat diserap secara optimal oleh tubuh. Asam lambung dalam jumlah seimbang memang diperlukan tubuh. Tapi jika berlebihan akan menimbulkan penyakit. Produksi asam lambung biasanya meningkat pada saat tubuh memerlukannya, yaitu ketika makan. Sebaliknya, pada saat tubuh tidak memerlukan, produksi asam lambung akan menurun kembali.

Asam lambung menjadi tinggi, disebabkan oleh berbagai macam penyebab seperti : stress berlebihan, makan tidak teratur atau terlalu cepat, makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak, merokok, banyak minum kopi/alkohol, dll. Selain akibat pola hidup yang saya sebutkan diatas, naiknya asam lambung juga dipengaruhi oleh organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori. Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak. Untuk penyembuhan asam lambung tinggi, kini sudah ada obat tradisional asam lambung yang terbukti aman, dan tidak ada efek samping. Terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang laut yang dapat meregenerasi sel dan menyembuhkan luka dilambung penyebab naiknya asam lambung .

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Tradisional Asam Lambung


Salah satu pilihan ampuh untuk cara menurunkan asam lambung tinggi adalah dengan konsumsi obat tradisional asam lambung jelly gamat gold-g. Mengapa demikian?? hal ini karena jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dan kandungannya yang mampu menurunkan asam lambung tinggi serta ampuh untuk membunuh bakteri penyebab kenaikan asam lambung (bakteri Helicobacter pylori). Hal tersebut tejadi karena obat tradisional asam lambung Jelly gamat gold-g merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional asam lambung telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa obat tradisional asam lambung jelly gamat gold-g dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat dalam obat tradisional asam lambung memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Bagi penderita penyakit maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan, sehingga kondisi tubuhnya menjadi lemah atau lemas. Jelly gamat gold-g mengandung protein yang akan membantu penderita maag untuk meningkatkan stamina tubuh, menambah asupan gizi dan menambah nafsu makan.

Itulah sejumlah alasan mengapa jelly gamat gold-g bagus untuk obat tradisional asam lambung tinggi. Sudah banyak yang mendapatkan kesembuhan dengan khasiat jelly gamat gold-g untuk obat tradisional asam lmbung, sekarang giliran anda yang merasakan sendiri manfaat atau khasiat jelly gamat gold-g untuk menurunkan asam lambung tinggi.

Untuk informasi cara pemesanan jelly gamat gold-g, silahkan smskan nama alamat lengkap dengan format sebagai berikut :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon
Kirim ke : 085.223.944.949

Informasi Cara Pemesanan Lebih Lengkap Klik > Cara Pemesanan Gamat Gold-g

Artikel lainnya :  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Tradisional Penyakit Kronis dan Penyakit Ringan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Obat Ginjal Tradisional