Kamis, 21 Februari 2013

0 Obat Leukosit Tinggi Alami

Terapi pengobatan untuk menurunkan sel darah putih tinggi secara alami dengan obat leukosit tinggi alami Ace Maxs. Khasiat ace maxs sebagai obat leukosit tinggi alami sudah dibuktikan dengan beberapa penelitian juga kesembuhan konsumen. Rata-rata dalam 1-2botol pertama konsumsi tingkat leukosit menurun ke angka normal, selain itu juga dapat meningkatkan stamina sehingga kondisi tubuh menjadi lebih baik.

Obat Leukosit Tinggi

Obat leukosit tinggi,- Leukosit tinggi merupakan suatu indikasi adanya penyakit di dalam tubuh. Adapun beberapa pemicu yang dapat meningkatkan leukosit seperti infeksi bakteri, virus, ataupun kelainan pada sumsum tulang belakang. Normalnya, tingkat sel darah putih pada seseorang antara 5.000-10.000 /mm3. Nilai ini bisa meningkat jika tubuh mengalami serangan kuman. Adapun beberapa penyakit lain yang bisa memicu leukosit tinggi diantaranya :
  • Leukemia limfositik akut/ kronis.
  • Leukemia myelogenous akut/ kronis.
  • Alergi parah
  • Obat kortikosteroid dan epinefrin.
  • Campak.
  • Infeksi bakteri.
  • Infeksi virus
  • Rematoid artritis.
  • Penyakit TBC.
  • Batuk rejan
  • Kerusakan jaringan, misalnya akibat luka bakar.
  • Stress psikis dan fisik.
  • Merokok.
Untuk mengobati leukosit tinggi bisa dilakukan secara alami, salah satunya dengan obat leukosit tinggi alami ace maxs. Hasil penelitian menunjukkan ramuan alami kulit manggis dan daun sirsak ini bersifat aktif sebagai : anti-peradangan, anti-bakteri, anti-jamur, anti-diabetes, anti-kanker, anti-plasmodial, hepatoprotektif dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Adapun kandungan lainnya seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.

Obat leukosit tinggi ace maxs teruji secara klinis aman dan tidak ada efek samping. Bila dikonsumsi jangka panjang tidak menimbulkan efek ketergantungan tetapi dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeruruh. Selain keefektifannya dalam menurunkan sel darah putih, ace maxs juga bersifat antikanker. Senyawa acetogenin dan antioksidan yang tinggi di dalamnya mampu menghancurkan, mematikan, serta mengerluarkan sel hyperaktif penyebab kanker 10.000x lipat lebih kuat dibandingkan obat kemoterapi. Sehingga, tak hanya leukosit tinggi yang bisa di atasi juga resiko terserang penyakit kanker bisa anda hindari.

Kisah sembuh dari leukosit tinggi dengan ace maxs : 


Nama : Monica
Asal    : Jakarta

Saya memiliki keluhan leukosit tinggi, mungkin ini juga erat kaitannya dengan gejala penyakit paru-paru yang saya alami. Beberapa pengobatan telah saya coba tapi tidak ada perubahan sama sekali hingga akhirnya selama 10hari saya di rawat di rumah sakit. Ada sodara yang menawarkan dengan produk herbal kulit manggis, hingga akhirnya saya memutuskan untuk memilikih ace maxs karena ada kandungan daun sirsaknya juga. Setelah menghabiskan satu botol ace maxs reaksinya langsung terasa. Awalnya akibat leukosit tinggi badan saya lemas tapi sekarang bangun dari tidurpun sudah mulai bertenaga. Terimakasih banyak, berkat obat alami leukosit tinggi ace maxs badan lebih segar dan lemas hilang. Hasil lab kemarin leukosit saya turun drastis dari pemeriksaan awal 19.000 sekarang menjadi 7300 yang normalnya 3600 sampai 11000. Terimakasih ace maxs, saya berharap akan banyak lagi orang yang sembuh. Saya konsumsi sehari 3x 30ml.

Tidak diragukan lagi, obat leukosit tinggi ace maxs memang sudah teruji efektif menurunkan leukosit secara alami. Bagi anda yang ingin memesan obat leukosit tinggi alami caranya sangat mudah, cukup ketikkan sms pemesanan ke no : 085.318.732.223 dengan format sebagai berikut :

OTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon
Kirim ke : 085.318.732.223

Informasi lebih lengkap dan harga klik > Cara Pemesanan Ace Maxs

Simak artikel pengobatan lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Tradisional Penyakit Kronis dan Penyakit Ringan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Obat Ginjal Tradisional