Kamis, 14 Februari 2013

0 Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Alternatif Mengobati Batu Ginjal Secara Alami Tanpa Efek Samping dengan Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold-g


Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi
Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi,- Batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan adanya pembentukkan batu-batuan kecil yang bergerak turun kedalam pipa saluran kemih. Seseorang yang mengalami batu ginjal biasanya merasakan nyeri yang menusuk pada bagian punggung bawah saluran air seni atau perut sebelah bawah. Rasa sakit yang diakibatkan penyakit batu ginjal seperti ini tentu tidak boleh dibiarkan begitu saja karena dapat mengakibatkan terganggunya efektifitas pekerjaan serta dapat mempengaruhi kesehatan yang berakibat pada gagal ginjal. Salah satu cara alami untuk mengobati atau menghancurkan batu ginjal yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan pengobatan batu ginjal jelly gamat gold-g.

Informasi Tentang Batu Ginjal

Pengobatan Batu Ginjal,- Batu ginjal adalah suatu keadaan dimana terdapat batu-batuan di dalam velvis atau calices dari ginjal atau pada saluran ureter. Pada saluram kemih atau ureter, batu-batuan tersebut menyumbat saluran air seni sehingga mengakibatkan buang air kecil terasa nyeri atau sulit untuk keluar. Ukuran batu ginjal bervariasi dan dapat bersifat tunggal atau ganda. Batu-batu ginjal tinggal dalam pasu ginjal dapat masuk kedalam ureter dan dapat merusak jaringan ginjal sehingga hal inilah yang dapat memicu gagal ginjal

Batu Ginjal disebabkan Oleh :
  • Produksi asam urat di dalam darah terlalu berlebihan.
  • Infeksi di dalam ginjal, sehingga menyebabkan mudahnya pembentukkan batu ginjal.
  • Faktor Keturunan.
  • Kurang Minum, sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh tidak berjalan maksimal. Cairang yang berfungsi untuk meluruhkan berbagai racun di dalam tubuh tidak mecukupi, sehingga hal ini mengakibatkan urine mengalami kondensasi dan membentuk butiran seperti batu.

Jelly Gamat Gold-G Ampuh Atasi Batu Ginjal

Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi
Pengobatan Batu Ginjal,- Jelly gamat Gold-G merupakan suplemen alami yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat jenis Sticophus Variegetus. Jelly gamat gold-g merupakan jelly gamat terbaik, karena satu-satunya gamat yang mengandung gamapeptide sehingga sehingga proses penyembuhan batu ginjal relatif cepat dan aman serta tidak akan ada efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya. Selain itu jelly gamat gold g untuk pengobatan batu ginjal memiliki kolagen yang dapat meregenerasi sel dan memperbaiki sel ginjal / saluran ureter yang rusak akibat kristral ginjal.

Khasiat jelly gamat gold-g untuk pengobatan batu ginjal tanpa operasi memang tidak perlu diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.  Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pembentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsumsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Untuk mendapatkan hasil pengobatan batu ginjal yang cepat, sebaiknya hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan.

4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar Dengan Obat Batu Ginjal Alami
Nama    :  Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alama    : Madiun
Keluhan : Batu Ginjal
Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum jelly gamat Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.Saya dianjurkan minum jelly gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada pengobatan batu ginjal jelly gamat Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.


Khasiat jelly gamat gold-g untuk pengobatan batu ginjal memang tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak kisah kesembuhan yang membuktikan sendiri khasiat jelly gamat gold-g untuk pengobatan batu ginjal. Bagi anda yang ingin mendapatkan pengobatan batu ginjal dengan jelly gamat gold-g bisa pesan melalui kami dengan menghubungi no : 085.223.944.949 . Atau pesan langsung dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon
Kirim ke : 085.223.944.949

Informasi harga dan pemesanan lebih lengkap klik > Cara Pemesanan Gold-g
Simak juga artikel lainnya :
Obat tradisional endometriosis
Obat asam lambung tradisional
Pengobatan batu ginjal

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Tradisional Penyakit Kronis dan Penyakit Ringan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Obat Ginjal Tradisional